Rabu, 17 Desember 2008

Hmmmmmm

Assalamualaikum......
Hmmm.... Balik Lagi di my Blog.....hahahahahahaha........
Hari ni gua ngerasa ada beban berat yg lepas dari pikiran ku....entah apa ntu....
yang pasti hati gua seneng bgd ngerasain hari ini....
tapi.....kalo nginget tugas2 uas lagi......ughhhh..... jadi bt lagi dahhhh...hikz....
masih suasana uas..... dimana dosen2 memberikan tugas2 ujian yg kebanyakan take hum...
jadi malam serasa siang... and siang serasa siang.....hehehe....
yaa.... yang bisa gua lakukan cuman try to finish all...
and then try to enjoy ur day....
ngatuk bgd.... pnegen tidur biz pulang dari warnet... tapi mash ada tugas... hikz.......
ok see you again....
ehhhh tapi.... tadi sore ada event dimana gua ngerasain ketentraman..... yaitu... pas balik dari kampuz.... lewatin jalan dago .....and the liat ke langit yang warnanya kuning.... it's so really beatifulll.. ditambah sebuah ornamen yg gua dak lama bgd ga liat ntu....
yesss gua liat juga PELANGI...... setelah sekian lama ga liatin ntu....
gua cuman bisa bergumam...... Subhanalloh.......
Pelangi-pelangi alangkah indahmu
Merah, kuning, hijau dilangit yang kuning (berhubung sore)
pelukismu agung
Siapa gerangan....
Pelangi-pelangi ciptaan Alloh.....
Maaf di rubah dikit teksnya....
sumpah tadi pas liat view ntu.... bikn hati tentrem...... and gua cuman bisa nikmatin moment ntu dari atas motor aja sambil nyetir....hehehe...
yupz ahhh
wassalamualaikum.....

Tidak ada komentar: