Minggu, 14 Desember 2008

Damn...

Assalamualaikum....
Okehh balik lg di sini...seperti biasa gua mampir disini pas ngerjain tugas2 yg berbau-bau sastra shiit i hate that...
hmmm skrang perasaan gwa ngga jauh ma sblum2nya..
bingung...sedih...penuh tanda tanya....ga jelaz bgd.... ga tw effect dari mana nehh..
gua cman bisa berharap ya Alloh berilah ketenangan pada diriku...
entahlahh knapa gw kyk gini....udah ampir 2 mingguan gua negerasain hidup yang monoton yg g jelaz gni.. g tw apa yg harus dilakuin... sendiri bgd...
kamren gua di putusin ma cwk gua 1st luv gwa.. ngga tw knapa.... at least kamren2 pas gwa liat fs nya dia... dia dah ada someone yg ada bwt dia and itu bukan gwa... gondok bgd...
gua tanyain ke dia (via SMS) and dia nge jawab cwok yg ada d fsnya ntu bkan sapa2.. blum jadian kok?? jd tenang aja....(hmmm enak bgd ngsms kyak gitu) tauuk ahh.. padahal kita sempet balikan lagi... dan dya mutusin dengan alesan dya masih ada rasa ma mantannya dlu... Lha... truzz cwok yg di fs sapa??? yang dya puji2 dan kata SAI pun terlontar ma cwok it...Sakiit bgd..
Gimana seh rasanya pertama kali pcaran... and ngerasain kyak gitu... sakit bgd... gwa dah coba bwt berkorban ke dya... entahlah seolah pengorbanan gua ga ada artinya buat cwek itu.. gua g pernah dihargain sama sekali... yg ada didiemin terus... cpek bgd... selama jaln ma dya cuman 1 bulan gwa ngerasain dihargain ma dya... dianggap ada cuman 1 bulan... sisanya ngilang... tanda tanya gede... perasaan suudzan yg negbebanin pikirn gwe... and berbagai macam... sisa waktu itu gua cuman ngerasain cinta sepihak... cinta yg cuman gua korabanin ke dya... tanpa dya respon balik.. entahlahhh sapa yg salah???? Gua???Dya???or ini semua adalah effect dari makbulnya Do'a orang tua??gua g blh pacaran... ma ortu.. i don't know...Cuman Alloh yg tau... yg nagtur semuanya ini cuman Alloh...
Emang ngrepin cinta dari Makhluk itu ga ada yg sempurna.... selalu ingin dihargai... selalu ingin timbal balik...
tapi pernahkah kita memikirkan bahwa sesungguhnya ada satu cinta yang tak pernah luntur... tak pernah kurang... tidak pernah berharap akan timbal balik dari kita... dan semua yang telah diberikannya itu tulus.... dan sesungguhnya cinta itu adalah cinta seorang ibu kepada anaknya... dan juga cinta Alloh kepada makhluk2-Nya.....
"Ya Alloh berikanlah ku keukatan... ketenangan hati... dan mudah-mudahan kejadian gwa ini ada hikmahnya... sesungguhnya Jodoh, mati, rezeki ada di tangan Alloh... Manusia cuman bisa berharap dan berusaha... thanks for my blog...
back to my activities....
finished my home work...huhuhu...
wassalamualaikum.....

1 komentar:

nenk'yant,, mengatakan...

Baby,,,,,u'll got the best,,,believe me!!! seriusan gw terharu plus agak sedikit senyum pas baca "minat" di blog kamu,,huhuhuhu,,,,,Cool!! four thumbs up for you Beb!!!
Keep on writing ya,,,,
jangan sedih2,,aku jadi ikut ga enakeun kalo tau kmu lagi sdih tehh...Chaiiyyoo!! qsaling dukung ya,,,inget ama mantan,,?? eta mah biasa!! diBTin,,,diKECEWAin ama orang?? itu juga biasa,,,heheh,,,
Cheers Baby!!